Pantai Batu Bengkung

21:33 Anonymous 0 Comments

Alhamdulillah masih diberi waktu jalan2 sama keluarga. Kali ini aku dan keluargaku jalan2 ke Pantai Bengkung. Rencana sebenarnya mau ke pantai jembatan panjang tapi karena gak nemu akhirnya kita ke Pantai Batu Bengkung dan Pantai Kondang Merak. Kalau ke pantai kondang merak aku udah cukup sering kalau ke pantai batu bengkung ini yang pertama kalinya.
Di dalam satu wilayah pantai bengkung ini terdapat beberapa spot pantai. Salah satunya pantai yang namanya ada angin-anginnya ( lupa namanya :P ), gak begitu wah sih menurutku hehe soalnya gak bisa berenang, yang bisa hanya di pantai ditengah-tengah ini.
O iya karena masih belum banyak pengunjung tarif masuknya hanya Rp. 5.000/orang dan parkirnya Rp. 5000 juga untuk mobil. Itu udah include di semua pantai di area batu bengkung ini. Aku jadi berpikir mungkin kalau pantai ini sudah ramai biayanya akan berbeda ya lebih mahal mungkin :P

Pantai Batu Bengkung
Pantai Batu Bengkung
Pantai Batu Bengkung

Pantai Batu Bengkung

Pantai Batu Bengkung
Ombaknya memang cukup besar tapi masih aman kok dibuat main-main air daripada pantai dikanan kirinya yang tidak boleh berenang dan kondisi pantainya memang banyak karangnya.
Pas sepi pula wah serasa pantai pribadi hehe, dipantai sebelahnya banyak yang berkemah dan masih banyak pengunjung. Sebenarnya sih beberapa pantai di area pantai batu bengkung ini jadi satu deretan pasir panjang hanya saja tiap pantai terbelah oleh karang besar.
Nah ini dia pantai disebelahnya.

Mirip kura-kura 



Nah gambar 4 gambar di atas 1 lingkup tapi sama sekali tidak bisa untuk berenang, kita hanya bisa duduk-duduk di pinggir pantai dan ada spot untuk kemah dan memang disini sudah biasa untuk berkemah.
Nah kalau pantai yang bawah ini bagus banget buat foto, pantainya luas gak kayak pantai yang qw buat mandi tadi. Ini adalah pantai pertama setelah kita masuk di wilayah pantai batu bengkung, yang kedua yang qw pakai mandi tadi yang ketiga yang gambar diatas ini. Sayangnya ada larangan untuk mandi.








Untuk 1 wilayah pantai dengan beberapa pantai yang berbeda keadaannya menutuku ini cukup keren. Bayangkan dalam satu pantai tapi ada beberapa pantai berbeda dan kita bisa jalan kaki menuju pantai sebelahnya yang hanya beberapa menit saja sudah sampai di tujuan berbeda. Kondisi pantainya pun masih sepi dan tiap pantai punya keunikan sendiri. Recommended deh kesini sebelum ramai, kan kalau ramai kita tidak bisa menikmati indahnya dengan leluasa.

Destinasi selanjutnya Pantai Kondang Merak Klik Disini

0 comments:

Thanks for your comment

evanesavril95. Powered by Blogger.